Obat Congek


Obat Congek Tradisional

Obat Congek Tradisional 100% Dari Bahan Alami, Aman, Tanpa Efek Samping, Barang Sampai Baru Bayar

Kami punya solusi tepat untuk mengobati penyakit congek anda yaitu dengan obat herbal TricaJus yang sudah terbukti dan teruji khasiat serta manfaat didalamnya. Pengobatannya pun tanpa operasi dan tanpa efek samping, karena terbuat dari 100% bahan alami dan tanpa campuran bahan kimia sedikitpun. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak sekilas mengenai penyakit congek dan Obat Congek Tradisional.

Sekilas Mengenai Penyakit Congek

Banyak orang menganggap sepele masalah ini. Walaupun penyakit congek memang tidak terlalu membahayakan nyawa, namun congek bisa berakibat mengurangi tingkat pendengaran bahkan sampai pada infeksi otak.

Penyebab Congek

Ada beberapa hal yang bisa menimbulkan telinga seseorang berair, namun penyebab utamanya adalah gendang telinga yang robek disebabkan ada benda asing yang masuk dan merobeknya. Sebab lain adalah peradangan pada lubang telinga bagian luar.

Jika anda pernah mengalami pendarahan saat membersihkan telinga dengan menggunakan pembersih telinga atau cotton bud, sudah dipastikan anda telah merobek gendang telinga anda sehingga pendarahan itu muncul. Ini karena anda terlalu dalam saat membersihkan gendang telinga. Namun bukan hanya cotton bud, tekanan yang terlalu besar juga bisa memicu hal ini. Misalnya saja saat anda berenang terlalu dalam yang membuat tekanan disekitar telinga menjadi sangat besar. Sehingga gendang telinga anda menjadi robek dan membuat cairan sering keluar dari telinga. Lalu air yang masuk kedalam telinga biasanya membawa kuman yang menyebabkan peradangan. Tidak hanya dari telinga, infeksi dari tenggorokan dan dalam hidung yang melalui tuba eustachius ke ruang telinga tengah juga berpotensi membuat telinga menjadi berair.

 

Obat Congek Tradisional

Kami punya solusi tepat untuk mengobati congek anda, yaitu dengan pengobatan tradisional Obat Congek TricaJus yang sudah terbukti dan teruji khasiat dan manfaat yang terkandung didalamnya. TricaJus terbuat dari 100% bahan alami, dimana bahan utama dari TricaJus ini yaitu terbuat dari perpaduan 2 unsur alam yang kaya dengan kandungan nutrisi yaitu Tribullus dan MACA.

Tanaman Tribulus Trerrestis yang menjadi salah satu bahan utama Trica Jus ini memiliki senyawa golongan saponin (Protodiocsin, Furostanol) Glikosida, Flavoid, Resin, Tannin, Sterol dan Minyak Essensial. Sebagai bahan aktif “PROTODIOCSIN” serupa DHEA (Dihidroepiandrosteron) sebagai bahan dasar hormon seksual (Testosteron & Estrogen). Dari hasil penelitian literatur membuktikan bahwa dengan mengkonsumsi Tribulus terrestis mampu meningkatkan sistem kekebalan tubuh dan sangat bagus untuk mengatasi congek. Uji proklinis dan klinis Index Of Natural herbs mengungkapkan bahwa tidak ada efek samping mengkonsumsi tanaman berkhasiat ini meskipun dikonsumsi dalam jangka panjang.

Maca yang terkandung dalam Obat Congek ini adalah tumbuhan yang hidup di atas permukaan laut di pegunungan Andes, Peru. Berfungsi merangsang sistem endokrin dan bekerja pada kelenjar hipotalamus-pituitari. Sangat bermanfaat untuk menghasilkan stabilitas hormon, meningkatkan stamina, meningkatkan kekebalan tubuh, mencegah penyakit akibat ketidakseimbangan hormon seperti gejala-gejala menopause, PMS, dan lain sebagainya.

Fungsi umum dari Obat Congek Trica Jus  :

  • Meningkatkan fungsi organ tubuh kembali normal
  • meningkatkan keseimbangan hormonal
  • meningkatkan energi sepanjang hari
  • meningkatkan daya tahan tubuh
  • meningkatkan penyembuhan
  • menurunkan ketegangan
  • memperbaiki pola tidur
Dari penelitian diatas sudah jelas bahwa Obat Congek Trica Jus adalah obat yang sudah terbukti mampu menyembuhkan penyakit Congek ( Curek ) secara total. Sudah banyak penderita yang terbantu dengan mengkonsumsi Trica Jus untuk mengobati berbagai penyakit.

Kisah Nyata penderita Congek ( Curek ) yang sembuh dengan mengkonsumsi Trica Jus

Berikut ini adalah salah seorang yang sembuh dari penyakit congek yang sudah lama di deritanya dan sembuh dengan minum obat congek tricajus :

obat curekI Ketut Surna, Tabanan – Bali
Penyakit : Congek (curek)
Saya ada 4 keluhan & semuanya kronis : telinga berair (curek) dari SD, pilek menahun, mata gatal hampir setiap hari kambuh dan tensi tinggi, sudah saya bawa ke ahli medis & dukun tapi tidak ada perubahan, setelah saya minum TricaJus 2 paket, keluhan saya tidak pernah kambuh lagi dan libido saya seperti anak muda. TricaJus hebat…!!

Sepenggal kisah diatas hanyalah salah satu dari konsumen TricaJus yang sudah sembuh dari penyakitnya. Masih banyak konsumen lain dengan penyakit lain pula yang sudah bisa disembuhkan dengan obat TricaJus.  
 
Bukti nyata dari kehebatan Obat Congek Trica Jus yang mampu mengatasi congek dengan tuntas. Obat Herbal MultiKhasiat terbuat dari perpaduan TRIBULUS dan MACA memiliki banyak khasiat terbukti mampu mengobati berbagai macam penyakit kronis diantaranya Amandel, Asam Lambung, Asam Urat, Asma, Batu Ginjal, CUREK, Darah Tinggi, Diabetes, Gatal-Gatal, Ginjal, Gondok, Gudig, HIV Aids, Jantung, Jantung Bocor, Jantung Koroner, Kencing Batu, Kencing Manis, Kencing Manis, Kencing Manis, Lemah Syahwat, Maag, Paru-Paru, Pembengkakan, Pembengkakan Kelenjar Leher, Penyakit Kulit, Radang Hati, Radang Usus, Rematik, Sakit Virgit Tidak Butuh Sex, Sesak Nafas, STROKE, TBC, Vertigo dll. Selain itu khasiatnya pun mampu membangkitkan stamina agar daya tubuh lebih kuat.
Jika anda membutuhkan kesembuhan untuk penyakit anda, silahkan hubungi kami dan silahkan rasakan sendiri khasiat dari Trica Jus Obat Herbal MultiKhasiat.

Untuk pemesanannya sangatlah mudah, cukup kirim sms dengan format :

A T J : JUMLAH PESANAN : NAMA LENGKAP : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 081.320.078.000

Contoh :  
 A T J : 2 box : Maman Abdul Rahman : Jln. Ampera No. 378 RT 01 RW 09 kel.panglayungan kec.cipedes kota tasikmalaya : 081.312.786.xxx
kirim ke  : 081.320.078.000
( A T J merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)



Kami selalu mengutamakan kenyamanan anda, karena kami mempunyai sistem Barang Sampai Baru Bayar. Yaitu Barang Kami Kirim Terlebih Dahulu, Setelah Barang Anda Terima Dengan Baik Baru Anda Transfer Pembayaran.

Obat Congek Tradisional Untuk Kesehatan Anda Dan Keluarga