Obat Ambeien Alami

Obat Ambeien Alami

Cara mengobati Ambeien Alami
Sering kita mendengar penyakit ambeien, apa itu ambeien?
Ambeien atau wasir dalam istilah kedokteran disebut hemorhoids. Gangguan ini terjadi karena pembuluh-pembuluh darah di daerah anus melebar akibat aliran darah ke jantung terhambat. Pembuluh yang melebar tersebut akan ditutupi selaput lendir,kulit,jaringan ikat atau otot-otot polos yang lama kelamaan membengkas ke hingga membentuk tonjolan. Secara anatomi sebenarnya ambeien bukanlah suatu penyakit melainkan perubahan pada bantalan pembuluh darah di daerah dubur. Di mana pada bagian dubur terdapat tiga pembuluh darah atau arteri. Jika salah satunya terganggu atau terdapat bendungan aliran darah maka pembuluh tersebut akan melebar atau membengkak. Hal ini yang disebut ambeien.
Ada 2 macam penyakit wasir, yaitu wasir luar dan wasir dalam. Pada wasir dalam, pembuluh darah ditutupi oleh selaput lendir yang basah di dalam anus. Pada taraf awal memang wasir tidak terlihat dari luar, namun jika sudah membesar akan menonjol keluar. 



Gejala awal wasir dalam adalah keluarnya darah saat buang air besar. Pada wasir dalam ini ada beberapa stadium yaitu :
  • Stadium 1 : tonjolan masih kecil dan belum keluar. Gejalanya darah menetes setiap selesai buang air besar.
  • Stadium 2 : tonjolan sudah keluar dengan ukuran sedang. Dengan gejala jika selesai buang air besar, tonjolan keluar namun akan masuk kembali saat penderita berdiri.
  • Stadium 3 : ukuran tonjolan sudah lebih besar. Gejalanya selesai buang air besar tonjolan keluar dan tidak akan masuk lagi kecuali didorong dengan tangan.
  • Stadium 4 : tonjolan sudah sebesar bola tenis. Tonjolan ini tidak dapat masuk kembali meski sudah didorong dan harus dioperasi. Pada wasir luar, kulit sudah menutupi pembuluh darah dan berada di luar anus hingga gampang terlihat. Gejala umum wasir luar adalah rasa sakit atau nyeri dikarenakan pembuluh darah yang pecah. Darah yang pecah tidak keluar namun berkumpul menjadi trombus (darah beku). 
Kami punya solusi tepat untuk mengobati ambeien secara alami dan tanpa efek samping, yaitu dengan obat herbal Ace Maxs yang sudah teruji dan terbukti khasiatnya.

Obat Herbal Ace Maxs
Ace Maxs adalah suatu produk obat herbal yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diproduksi dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh ahli di bidang ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan dan minuman. Obat Herbal Ace Maxs mampu mengobati penyakit ambeien dan berbagai penyakit lainnya secara alami dan tanpa efek samping.


Untuk informasi pemesanan : 


Salam Sehat, Semoga Lekas Sembuh.