Obat Darah Tinggi Alami

Obat Darah Tinggi Alami

Anda sudah tau darah tinggi? Atau mungkin ada yang belum tau apa itu darah tinggi.
Disini saya akan membahas tentang darah tinggi, pantangan dan obat darah tinggi alami.

Darah Tinggi
Hipertensi (HTN) atau tekanan darah tinggi, kadang-kadang disebut juga dengan hipertensi arteri, adalah kondisi medis kronis dengan tekanan darah di arteri meningkat. Peningkatan ini menyebabkan jantung harus bekerja lebih keras dari biasanya untuk mengedarkan darah melalui pembuluh darah. Tekanan darah melibatkan dua pengukuran, sistolik dan diastolik, tergantung apakah otot jantung berkontraksi (sistole) atau berelaksasi di antara denyut (diastole). Tekanan darah normal pada saat istirahat adalah dalam kisaran sistolik (bacaan atas) 100–140 mmHg dan diastolik (bacaan bawah) 60–90 mmHg. Tekanan darah tinggi terjadi bila terus-menerus berada pada 140/90 mmHg atau lebih.


Pantangan Darah Tinggi 
Berikut adalah daftar dari makanan yang harus dihindari oleh penderita hipertensi (tekanan darah tinggi) :
  • Acar, memang rendah kalori yang baik untuk tubuh, tetapi memiliki kandungan sodium yang tinggi, 1 buah acar mentimun bisa mengandung 570 mg sodium. Hal itu setara dengan sepertiga dari jumlah maksimumsodium perhari (2300 mg).
  • Kentang goreng, meski beberapa restoran menggoreng dengan minyak yang bebas lemak trans, kandungan lemak dan sodiumnya masih tinggi. Penyajian kentang goreng ukuran sedang mengandung 270 mg sodium dan 19 gram lemak. pantangan darah tinggi
  • Daging asap, tiga potong daging asap mengandung 270 mg sodium dan 4.5 gram lemak Daging burung bisa menjadi alternatif ketimbang daging asap.
  • Susu, merupakan sumber kalsium, tetapi tinggi lemak. Dalam segelas susu terkandung 8 gram lemak dan 5 gram lemak jenuh. Lemak jenuh tak baik bagi pengidap liver dan berbahaya bagi orang yang memiliki tekanan darah tinggi.
  • Donat, cukup sebuah donat sudah bisa menghasilkan 200 kalori dengan 12 gram lemak.
  • Mie instan. Mudah untuk membuatnya dan rasanya nikmat. Tetapi sebungkus mie instan mengandung 14 gram lemak dan 1,580 sodium.
  • Margarin tak sepenuhnya jahat. Bagi orang dengan tekanan darah tinggi, mereka harus memastikan bahwa margarin tak mengandung lemak jenuh, bacalah kemasannya guna memastikannya.
  • Gula, yang berarti disini adalah makanan dengan kalori ekstra dan gula. contohnya adalah cookies dan coklat batangan. keduanya dapat menyebabkan obesitas. Makanan-makanan ini bisa berpotensi mengidap tekanan darah tinggi. Kelebihan berat badan membuat banyak sumbatan di jantung dan memperlambat kerja darah.
  • Alkohol, mengkonsumsi alkohol dapat meningkatkan tekanan darah tinggi, alkohol juga merusak dinding pembuluh darah.
  • Daging merah, komposisi dari sebuah diet yang menyehatkan harus menyertakan lemak jenuh yang rendah. Bagi orang dengan tekanan darah tinggi hindari daging merah.
Obat Darah Tinggi Alami 
Kami punya solusi tepat untuk anda obat darah tinggi alami, yaitu obat herbal Ace Maxs yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang diolah dengan teknologi terkini dan dikendalikan oleh ahli di bidang ilmu gizi, kesehatan, dan teknologi makanan dan minuman. Yang sudah terbukti dan teruji khasiatnya.
 
Manfaat Daun Sirsak
Pada masa sekarang ini berbagai jenis penyakit yang dulunya hanya ditemui pada sedikit orang, mulai menjadi populer karena jumlah penderitanya meningkat drastis. Jenis penyakit seperti hipertensi, kolesterol, stroke, jantung dan diabetes sangat sering kita dengar dan mudah ditemukan di sekitar kita. Selain penyakit berbahaya, penyakit ini dapat mematikan bagi orang yang terkena.
Manfaat daun sirsak cukup banyak dirasakan oleh penggunanya. Baik oleh pasien yang terkena kasus kanker atau tumor, maupun yang digunakan sebagai proteksi anti kanker. Penelitian obat herbal khususnya daun sirsak di eropa dipusatkan di italia mengungkap daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi pada kanker.

Manfaat Kulit Manggis
Kulit Manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk sirup, yang kemudian terkenal dengan nama sirup xanthone. Sirup ini sangat terkenal karena mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.
Manfaat lain dari kulit manggis yang ternyata mengandung zat xanthones ini antara lain sebagai Antiviral, Antifungal, Antiparasitic, Antiallergen, Helps lower blood pressure, Helps fight fatigue, Prevents stomach ulcers, Aids with weight loss, Builds immunity to disease, Heart protective, Combats diarrhea, Pain reducer, Analgesic, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Antidepressant, dan Lowers fevers ( ini merupakan beberapa manfaat kulit manggis )
Disamping hal-hal tersebut ternyata juga bahwa kulit manggis juga mengandung banyak antioksidan yang tinggi dengan aktivitas yang kuat, selain itu juga disebutkan bahwa manggis memiliki kandungan berbagai jenis vitain yang penting bagi tubuh seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.

Terima kasih anda telah mengunjungi website kami. untuk informasi pemesanan :


Semoga Lekas Sembuh.