Obat Jantung Dan Jantung Koroner Alami


Obat Jantung Dan Jantung Koroner Alami Yang Ampuh Dan Tanpa Efek Samping

Kami punya solusi tepat untuk mencegah maupun mengobati penyakit jantung dan jantung koroner. Penyakit jantung dan jantung koroner ini merupakan penyebab kematian nomor satu di dunia. Solusi yang tepat aman dan terpercaya untuk menyembuhkan maupun mencegah penyakit ini yaitu dengan obat herbal Ace Maxs, yang tanpa efek samping dan tanpa operasi sedikitpun.

Penyakit Jantung Dan Jantung Koroner Penyebab Kematian
Penyakit jantung koroner yaitu penyakit pada pembuluh darah arteri koroner jantung, dimana arteri/pembuluh darah tersebut menjadi lebih keras dan sempit (aterosklerosis) sehingga menyebabkan aliran darah ke otot jantung berkurang.

Penyempitan ini disebabkan oleh adanya tumpukan lemak pada dinding pembuluh darah yang disebut plak. Terdapat dua macam plak yaitu plak stabil dan plak tidak stabil (rapuh). Ukuran dari plak semakin lama akan semakin besar, sehingga aliran darah dan suplai oksigen ke otot jantung berkurang. Keadaan ini menyebabkan nyeri pada dada (angina) dan serangan jantung.

Penyakit jantung merupakan penyebab kematian nomer satu di dunia. Penyakit ini bukan hanya menjadi masalah di negara maju, tetapi juga negara berkembang termasuk Indonesia. Berdasarkan riset yang dilakukan sebuah lembaga kesehatan di Indonesia, ternyata penyakit jantung juga merupakan pembunuh nomor satu di Indonesia saat ini.

Penyakit jantung koroner adalah salah satu penyakit yang mematikan. Tingkat kejadian terus meningkat setiap tahun. Persentase kematian akibat penyakit jantung koroner adalah 53 %.


Hiperkolesterolemia merupakan salah satu faktor risiko penyebab terjadinya penyakit jantung koroner. Terdapat sekitar 36 juta penduduk atau sekitar 18% dari total penduduk Indonesia yang menderita kelainan lemak darah ini. Dari jumlah tersebut, 80% meninggal mendadak akibat serangan jantung, dan 50%-nya tidak menampakkan gejala sebelumnya.

Karena penyakit ini seringkali ditandai dengan kematian mendadak, tentunya diperlukan upaya pencegahan untuk menurunkan risiko kejadian penyakit jantung koroner.

obat Jantung Dan Jantung Koroner Alami

Solusi tepat untuk mencegah maupun mengobati penyakit jantung koroner ini yaitu dengan obat herbal Ace Maxs, yang terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak dan diolah dengan teknologi terkini yang dikendalikan oleh ahli di bidang ilmu gizi, kesehatan, makanan dan minuman. Obat herbal Ace Maxs ini tidak menimbulkan efek samping dan tanpa operasi.

Kandungan yang terdapat dalam Obat Herbal Ace Maxs
Kulit Manggis mempunyai kandungan senyawa xanthone yang saat ini banyak dikembangkan dan diproduksi dalam bentuk sirup, yang kemudian terkenal dengan nama sirup xanthone. Sirup ini sangat terkenal karena mengandung zat antioksidan yang dapat melawan radikal bebas. Beberapa penelitian menunjukkan, senyawa ini memiliki sifat sebagai antidiabetes, antikanker, anti peradangan, antibakteri, antifungi, antiplasmodial, dan meningkatkan kekebalan tubuh.

Manfaat lain dari kulit manggis yang ternyata mengandung zat xanthones ini antara lain sebagai Antiviral, Antifungal, Antiparasitic, Antiallergen, Helps lower blood pressure, Helps fight fatigue, Prevents stomach ulcers, Aids with weight loss, Builds immunity to disease, Heart protective, Combats diarrhea, Pain reducer, Analgesic, Anti-parkinson, Anti-Alzheimer, Antidepressant, dan Lowers fevers ( ini merupakan beberapa manfaat kulit manggis ).

Disamping hal-hal tersebut ternyata juga bahwa kulit manggis juga mengandung banyak antioksidan yang tinggi dengan aktivitas yang kuat, selain itu juga disebutkan bahwa manggis memiliki kandungan berbagai jenis vitain yang penting bagi tubuh seperti Besi, Serat, Kalsium, Vitamin C, Kalium, Vitamin B2, Protein, Katecin/tannin, Fosforus, Natrium, Vitamin B1, Niasin.
Penelitian obat herbal khususnya daun sirsak di eropa dipusatkan di italia mengungkap daun sirsak mengandung zat anti kanker yang 10.000 kali lebih kuat dari pada kemoterapi pada kanker.



Testimoni Ace Maxs Obat Jantung Koroner 


Adalah sebuah keberuntungan saya tatkala bisa mengenal dan mengkonsumsi produk kulit manggis dan daun sirsak Ace Maxs ini karena sekarang saya benar-benar merasa sehat. Jantung saya sudah tidak bermasalah lagi dengan klepnya. Padahal sebelumnya saya selalu merasa sakit di jantung dan sangat tersiksa, apalagi mengingat usia saya sudah 62 tahun. Saya minum 35-70 ml setiap hari sebanyak 3 kali. Setelah minum habis 6 botol saya merasakan kebugaran yang sangat baik dengan badan saya. Setelah habis 6 botol dengan dosis 35-70 ml selama kurang lebih 18 hari, sekarang saya kurangi dosisnya, hanya 35 ml sebanyak 1-2 kali dalam sehari. Itulah testimoni dari ace maxs obat jantung dan jantung koroner alami yang mampu sembuhkan penyakit jantung dan jantung koroner tanpa efek samping.


Dari penelitian dan testimoni diatas, Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang mampu mengobati penyakit jantung dan jantung koroner dan berbagai macam penyakit lainnya secara alami dan tanpa efek samping. Karena Ace Maxs adalah obat herbal perpaduan antara kulit manggis dan daun sirsak yang sudah terbukti dan teruji khasiat dan manfaat didalamnya. Dan Ace Maxs ini sudah dibuat dalam kemasan, yang didalamnya terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak.




Untuk informasi pemesanan anda bisa mengirim SMS dengan format sebagai berikut:


IRAM : JUMLAH PESANAN : NAMA : ALAMAT LENGKAP : NO.HP/Telp
kirim ke 082.126.444.770
Contoh : >> IRAM : 2 botol : Yana Suryana : Jl.Ampera RT 03 RW 01 Kel.Panglayungan Kec.Cipedes Kota Tasikmalaya : 082115123xxx

(IRAM merupakan kode produk, WAJIB dicantumkan disetiap pemesanan)

Atau untuk lebih lengkapnya bisa klik gambar dibawah ini:
 Pesan Sekarang, Barang Sampai Baru Bayar